Senin, 14 Desember 2015

Holiday Give Away! by Ruth

Kena tag akak Nafaraisya nih, aku kena join (tak mesti lah..)
G I F T

#1st Winner
  • Kufollow semua blognya(wajib)
  • Promosiin blognya(wajib)
  • Skins (jika mau)
  • Pulsa Rp. 100.000; (jika mau via XL dan Tsel)
  • REQ. 10 Tutorial (jika mau, dan deadline tanggal 4 Januari)
  • REQ. 5 Freebies (jika mau, deadline juga 4 Januari)
  • Kueditkan blognya (jika mau)
#2nd Winner
  • Kufollowback hanya 1 blognya (kecuali jika sudah)
  • Promosiin blognya ke 5 teman
  • Skins (jika mau)
  • REQ.5 Tutorial
  • Surat dari Ruth diantar kerumahmu
  • Ku editkan blognya
#3rd Winner
  • Ku followback blognya 
  • REQ. 3 Tutorial
  • Ku editkan blognya



I N F O R M A T I O N

  • Dibuka tanggal 9Desember dan ditutup tanggal 27 Desember
  • Pengumuman pemenang tanggal 30 Desember 
  • Jawab menggunakan bold yah..
  • Hadiah tidak tahu kapan diberikan *eak**abaikan*
  • Yang ingin ikut silahkan di comment / dicbox
  • Ada 3 pemenang yang akan dipilih
  • Jawaban yang dipilih adalah jawaban yang unik dan menarik
R U L E S
  • Tidak menyinggung nama orang/menyalahkan saya jika kesalahan terhadap pertanyaan yang diberikan *jika melanggar sudah tentu bukan pemenang* Sip
  • Follow my blog ^^ Udah kayaknya (kayaknya? Jawab yang yakin dunk!!)
  • Kalau kalah jangan marah sama aku yahh Aku kan enggak suka marah-marah kalo di dumay mah, Kak Ruth. Tapi klo sama orang yang bener2 salah sama aku ya aku marahin :p
  • Tag 3 orang temanmu yang aktif dalam blogger *artis jangan ditag...! Hm, Ryoko, kak Salma, and my truly sister, Seizza
  • Tidak meniru/menyontek jawaban orang lain Hohoh.. okelah
  • Tidak menyontek dari google jika ada pertanyaan yang susah Siap, siap!
  • Yang susah kamu kosongi saja *tindak jujur Uhm, rada gampang nieh.. hehehe
  • Ajak juga temenmu yang lain ^^ Temen dumay, kak? Okelah, aku usahakan
a. About this Blog
  • Apa kesan kamu setelah melihat blogku? Ganti-ganti style sih, tapi tetep simpel dan menurutku, simpel dan seperti gaya blog kakak itu bagus perfect! (Perfect? Memangnya lagu kedua album Made in the A.M-nya One Direction??)
  • Kapan pertama kali kamu mengunjungi blogku? Waktu itu blognya kakak masih yang kayak gini nih : Judul Entrinya yang gak keliatan itu loh..! Kayaknya templatenya masih denim deh, kak.. agak-agak lupa sih. Yang aku ikut segment itu loh.. ada ininya :


  • Pernah gak niat buka pagesource-ku?*hayooo Jujur kak, enggak pernah! Satu-satunya kali pertama sekaligus terakhir aku buka PS itu punya kak Aura Sabrina. Waktu itu, aku tu heran kok tiap blog orang-orang itu dikasih tulisan "Don't Open My Page-Source". Apaan tu page-source? Trus aku searching di google, dan ditunjukin caranya, akhirnya aku nyoba, trus aku sadar kalau itu kode-kode blog dan artinya peringatan pada setiap blog seperti itu berarti gak boleh nyuri (copy) kodenya kan?? Niat gak ada sama sekali!
  • Kasih saran buat blogku, dong ^^ Mungkin warna ya kak. Masalah template sih gak ada masalah. Hehe.. coba deh, warnanya itu cuma satu warna aja, misalnya kayak blog kak Nafaraisya yang hijaunya cuma hijau ituuu doank. Jangan mencontoh aku ya kak, yang blognya masih amburadul! Jadi kan nyaman liatnya, kayak blog kak Nafaraisya itu. Terus, warnanya juga pilih jangan yang terlalu ngenjreng. Maksudnya, coba yang soft atau light, kayak lightblue, atau mungkin soft pink kalau mau. Terus, kalau mau ganti tema, semuanya ganti ya kak.. Udah, saranku itu aja deh!
b. About Me (?)
  • Apa doa yang ingin kamu berikan untukku dan blogku? Semoga jauh lebih banyak follower, visitors, dan semua tentang blognya kakak Ruth menambah pengetahuan dan bermanfaat dan banyak dikenang orang^^ *untuk aku juga donk
  • Menurutmu, Ruth itu baik gak? <--gk yakin *hehe* Wah, kan gak pernah ketemu langsung di duta (dunia nyata) atau kita kopi darat yuk, Kak? Hehe.. menurut aku sih, dari liat-liat foto kak Ruth yang di blog itu, cantik deh.. mesti orangnya juga lembut, murah senyum atau semacamnya lah kak. Itu ditebak dari pandanganku aja ke kakak. Tapi aku kan gak tahu sebenernya??
  • Kamu mau bilang apa sama Ruth kalo ketemu? Kakak ternyata begitu ya!! Jauh lebih baik dari yang kubayangkan!
  • Gimana perasaan kamu jika liburan ketemu sama Ruth? Seneng banget lah. Soalnya, gak pernah kebayang deh, ketemu sama teman dari dumay dan ketemu di dunia nyata!! Aduh, perasaan seperti BAHAGIAAAA BANGETSS!!
c. Hol-Id-Ay!
  • Liburann!! Tempat impian kamu jika liburan apa aja? Sebutkan 3 ya..^^ Hm, satu : Nagreg Bandung, tempat tinggal Nenekku dua : New Delhi, India dan tiga : PARIS IS MY LOVELY CITY!! Sorry, kalau bhs Ing aku buruk
  • Apa perasaanmu jika diajak ke Paris? atau ke NewYork? Aww...!! Itu mimpi terindahku kakk!!!! Senengnyaaa...!!
  • Senang gak kalo libur?*ini mah mudah bgt* Gak terlalu sih, kak. Soalnya kapanpun aku mau, aku bisa liburan. Soalnya aku kan homeschooling. (Tapi kegiatan HS sama aja sih kayak di sekolah, bedanya cuma kapan waktunya dan tentuin sendiri)
F I N A L Q U E S T I O N::.pilih satu!
  • Musik rock/musik pop? Pop! Karna rock bikin terlalu 'ituin' telinga
  • Artis/Selebriti? Sebenernya, apa bedanya sih? Tapi aku pilih artis deh
  • Bintang Film/Bintang iklan? Bintang film lah.. karna bayarannya juga lebih besar. Haha..
  • Pink/Coklat? Pink, cause I Love Pink
  • Surga/Neraka?#eaak Neraka. *Bercanda.. Surga laaah
  • Cantik/Baik hati? Cantik aja deh. Karena muka ga bisa diubah, sedangkan sifat bisa
  • Paris/Las vegas? Paris!! Paris is my lovely city, bukan?
  • Los Angeles/New York? Hm, kayaknya Los Angeles aja. Soalnya aku suka kedua tempat itu
  • Hawaii/Taman Laut Bunaken? Hawaii! Pokoknya pergi jauh-jauh!
  • Ariana Grande/Nicki Minaj? Ariana Grande. Kalau Nicki Minaj, aku takut liatnya *sama kayak Niall Horan dong, personel One Direction?*
Note : Kak, aku bingung harus pakai alasan apa gak. Jadi daripada gak padahal harusnya iya, ya udah aku tambahkan alasannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar