Rabu, 09 Desember 2015

Muslimah Girls Segment by Rida

Aku join segment kak Rida ya!

Rules

  • Copy banner diatas^^ Sudah
  • Yang ikut khusus perempuan muslim ^^ Tentulah
  • Wajib follow blogku yaa Kak, sebenarnya sudah. Tapi aku malah ngefollow yang DIARYGJ itu. Soalnya kakak belum kasih nomor BLOGID di widget follow and dashboardnya itu.
  • Tag minimal 3 orang temen blogmu yang aktif di blogger Nafaraisya, kak Annisa, dan Tasya maybe?
  • Yang menang atau kalah tetep sportif! Iya donk
  • Join? say di Cbox atau di kotak komentar yaa Sudah
  • Hanya ada 2 orang pemenang dengan jawaban terbaik. Iya iya
  • Srgment akan ditutup tanggal 30 Desember! Menjelang tahun baru dong??
  • Cuman segitu deh syaratnya, kaga usah banyak-banyak!

Question A : About Muslimah


  • Kamu islam? Alhamdulillah iya kak
  • Suka tidak menjadi perempuan muslim? Alhamdulillah, iya juga. Rasanya, jadi lebih fresh dan cool gitu!
  • Menurut kamu, definisi perempuan islam yang soleha itu seperti apa sih? berikan contohnya ya Yah, pokoknya yang menutup seluruh auratnya, benar-benar beriman pada ajaran tauhid, InsyaAllah yang hafizhah, yang tutur katanya lembut dan baik, agh.. itu salah satu cita-citaku!
Question B : About Hijab


  • Kamu sudah berhijab? Alhamdulillah, Kak, sejak kecil berusia 5 th aku sudah jarang banget lepas kerudung di luar rumah.
  • Kalau belum, kalian ada rencana buat berhijrah untuk berhijab tidak? Seandainya belum, InsyaAllah ada gerakan hati untuk itu deh
  • Alasanya? Iya, karena cita-citaku tadi itu kak. Untuk menjadi perempuan sholeha yang terbaik deh.
  • Kalau sudah berhijab, ada rencana untuk berhijrah menjadi perempuan yang lebih baik tidak? InsyaAllah aku akan melakukan hal itu kak. Ada rencana untuk itu, tenang aja deh
  • Alasanya? Iyaa... karna 'sebaik-baiknya harta dunia adalah wanita sholeha'. Aku pengen deh jadi begitu. Dan sekarang aku merasa kurang perfect gitu jadi muslimah sejati. Iyalah, karena tidak ada manusia yang sempurna!
Question C : Imagination


  • Kamu adalah seorang perempuan muslim yang sangat peduli dengan adanya istilah "tidak ada yang namanya pacaran" Nah, sahabat kamu memutuskan untuk berpacaran dengan seseorang. apa yang akan kamu lakukan? mencegah, membiarkan atau bagaimana? Ini sih kejadian nyata yang kualami kak. Kebetulan, satu-satunya sahabatku ini dulunya anak yang gak bener (sorry, my friend). Nah, sejak berteman denganku, dia mulai berhijab dan melakukan sesuatu yang jauh lebih baik. Sekarang saat sudah kelas 9, dia ada hati untuk pengen pacaran, berhubung dia gak pernah pacaran. Aku pasti bakalan tegas ngelarang, Kak. Pasti itu. Aku pernah melakukannya ketika temanku yang satu ini ditembak cowok. Ngeri deh, liatnya!
  • Bulan ini kamu telah berhijrah untuk berniqab (bercadar). tetapi orang-orang disekitarmu malah menggujing, menganggapmu aneh, bahkan mengira kamu adalah buronan polisi atau bahkan ISIS. apa tanggapanmu atas gunjingan orang-orang tersebut? sertakan alasan ya Hm, cadar ya? Okelah. Aku akan tetap bertahan memakai cadar itu, meskipun keadaan sudah begitu buruk. Orang yang bercadar pasti percaya bahwa bercadar itu wajib, jadi kulaksanakan saja terus. Meskipun orang mengejek terus!

Gift {maksimal 5}


  • Bikin blog bareng aku
  • Header transparan/no (tentukan warna, tema dan tulisan)
  • Banner Gif (tentukan warna, tema dan tulisan)
  • Cerpen (tentukan tema) Ini! Tema tentang 'Melarang Pacaran'. Boleh ya kak?
  • Dibikinin akun ask.fm + ku follow akunnya Ini, kak
  • Pct (kartun, idola, etc)
  • Req. Tutorial
  • Req. Freebies
Done, lah kak! Thank you kak.. aku nyaman ngisinya!

1 komentar:

  1. haii makasihh yaa udah join. btw kok panggil kaka? umur brp sih? jangan jangan kamu lebih tua dari aku atau kita semurunan :3

    BalasHapus