Selasa, 20 Oktober 2015

Abaikan Sajalah


Aku baru tahu kabar tentang penjelajah blog yang katanya ngaku Ratu itu.. Di setiap blog yang aku kunjungi, hampir saja selalu ada nama Adlimita Fahrezzy dan comment dengan kata-kata yang tidak baik.

Yang aku tahu pertamakali, di blognya Kak Valleria, yang pinka-blue itu. Katanya, dia pengin blognya kak Valleria jadi punya dia ya? Atau maunya apa sih?
Lalu, di beberapa blog yang dijelajahi olehnya juga ikut jadi korban ya? Hm, tapi kenapa Adlimita Fahrezzy itu direspon? Tidak di abaikan atau diacuhkan saja? Toh bukannya nanti ia lelah sendiri.. capek sendiri.. bosen atau apa?

Saranku :
Kita jangan menganggap Adlimita Fahrezzy itu comment di cbox atau kotak komentar kita. Dia akan lelah sendiri! Percaya deh! Kalau kalian menganggapnya, itu berarti kalian memberi apa yang dia mau, apa yang dia inginkan. Bukannya aku berlagak sok menasihati, tapi memang kenyataannya begitu kan? Adlimita Fahrezzy itu, ingin supaya kita marah, membencinya dan berantem di dunia maya ini! Maka, jangan berikan apa yang dia mau, oke?

7 komentar:

  1. sekarang ditempatku ada anonim :P

    BalasHapus
  2. @dea iya, aku tahu. Baru saja aku dari blogmu kok.. aku rasa dia juga Adlimita Fahrezzy itu

    BalasHapus
  3. Gak usah dipanggil ratu kali kak?! panggil aja dia Orgil! heahahaha.. Bisa aja IP nya beda itu pake android, tab, atau laptop yang beda?

    BalasHapus
  4. Alneira betul soal IP yang berbeda. Kita gak usah marah2 langsung hapus pesannya itu. Ngapain juga ngeladenin orang gila kayak gitu.

    BalasHapus
  5. @alneira iya juga sih.. tapi kalau kamunya marah, berarti Adlimita itu senang dan mendapat apa yang dia inginkan (dia pengen kamu marah)..
    @alya iya..

    BalasHapus