Senin, 19 Oktober 2015

My Story #1

Anneong haseyo, teman-teman! Gimana dengan tampilan blog baruku? Keren kan? Atau simpel? Terlalu nge-pink? Atau kurang ngerock dikit gitu? Terlalu feminim ya? Kurang sedikit sentuhan mungkin? Aduh, gimana ya.. aku juga sebenernya bingung kurang apa dan mau ditambahin apa. Tapi ini yang bisa aku lakukan, guys. So, jangan kritik terlalu nge-duar gitu kalau sama aku. Aku melakukan sebisanya. Titik! Dan kalau ada yang bisa kulakukan lagi untuk mengubah tampilan blog ini menjadi lebih bagus, it's okay! Aku bisa, kok, asalkan ada tutorialnya. Ya kan? Ya kan? Iya, donk!

                Tapi kayaknya aku terlalu berlebihan sama blog ini ya. Sok korea gitu, deh.. aku aja sendiri sebel liatnya. Aku kangen blog Boboiboy-ku, tapi sayang sekali ya, blog itu gak bisa kupakai lagi. Karena begitu buka blogger blog Boboiboy, aku sama sekali gak bisa buka kode-kodenya, atau posting satu kali pun enggak. Jadi, aku cuma bisa liat tampilan blognya doank :'| Padahal aku tuh cintaaaaaa banget sama kartun animasi Boboiboy.
                Kalian pasti berpikir kenapa aku tidak bikin blog baru lagi saja yang temanya Boboiboy? Yah, aku juga sempet kepikiran dong. Tapi aku ngerasa kapok punya blog macam tu. Dulu, blog pertamaku yang ada sedikit Boboiboy-boboiboynya gitu, gak bisa dipake setelah aku lama gak buka. Trus, yang Boboiboy itu, juga mengalami hal yang serupa. Jadi, gimana nih, guys? Huhuhu.. :'\
                Dan, sekarang aku coba bikin tampilan versi baru. Dan selain alasan blognya rusak, berhubung aku sudah beranjam remaja, aku dah 'kurang' pantes punya blog yang warna-warna mencolok gitu. Bisa, sih, blog Boboiboy jadi warna biru, abu-abu, putih dll. Tapi entah kenapa, sekarang aku tuh udah ngerasa gak cucok ajah. :p Dan bukannya tidak membela Boboiboy, (dalam hati sebenarnya aku pengin begitu) tapi juga aku dah gak cukup pantes.. tes, tess..!!
                Sori, para Boboiboy Lovers.. yang mungkin kecewa ama aku. Maaf.. banget ya! Peace? Namun, tetap saja, Boboiboy ada dalam pikiranku terus.. bahkan jika aku ingat blog, aku langsung memutar video-video Boboiboy. Aduh, memang ya, Boboiboy yang kalau sudah pernah menempel di otak, tak kan pernah hilang atau pergi! :D
                And, sekarang kita ke permasalahan berikutnya.
Aku sekarang juga adalah seorang Directioner dan Swiftie. Tau apa artinya kan? Dan temen-temen aku tuh banyak yang sama-sama Directioner, apalagi Swiftie. Kan gak gaul jadinya kalo misalnya aku gak tau apa itu Directioner atau Swiftie. Wkwkwk... :p
                Memang sih, awal-awal aku kenal One Direction itu semenjak tanteku yang memang gak pernah gaptek dan ketinggalan jaman, nyimpen (nitip) folder lagu-lagu One Direction di laptopku. Aku sering coba-coba dengerin lagu-lagu yang emang enak pisan didenger teh.. hehe.. dan waktu itu aku gak tau liriknya, ampe aku tuh nyanyi kayak orang lagi ngomong bahasa bulan. -_-
                Trus, aku sengaja copy folder tanteku dan aku taruh di folder punyaku. Akhirnya, aku sering nyanyi tuh lagu, nyanyi sendiri kek orang gila gituh. Kalau gak salah, lagunya itu What Makes You Beautiful dan One Thing yang sering kuputar. Waktu itu juga aku sering putar lagu Baby-nya Justin Bieber. Wadouw... jadi aku ngefans yang mana nih? Tentu tetap 1D.
                Sempet aku melupakan 1D, tapi kembali ingat lagi setelah aku ngeblog dan kenal dengan Nida Arifa. Tau kan, yang blognya serba One Direction? Yang seorang Nialler itu? Yup, itu dia. Aku jadi ingat masa-masa dulu aku simpan folder tanteku yang ampe detik ini pun gak diketahui siapa-siapa. (Wow, peminat misteri dong) Dan aku coba-coba cari folder itu, dan setelah ketemu, aku putar semua lagu sampai aku ingat.
                Yeah, akhirnya aku ingat dan sekarang aku kembali menjadi Directioner! Wuhuu! (Bukan berarti aku meninggalkan Boboiboy) Dan aku akan menambah daftar Biasku dengan Niall, Zayn, Harry, Louis dan Liam alias One Direction.
                Aku sekarang punya banyaaaaak banget lagunya. Apa aja ya? Yang aku inget, yang aku sukai alias favoritku. Deretan pertama, Up All Night, kemudian Another World, What Makes You Beautiful, One Thing, Kiss You, Gotta Be You, Change Your Ticket, trus ada Best Song Ever, dan juga masih banyak lagi. Dan aku jadi ketagihan mau tau profil lengkap mereka. Eh, ketemu deh di blognya Nida! Mau lihat? Klik ini ya.
                Truz.. kita lanjooot ke Taylor Swift. Menurutku, Taylor itu cantik bangets, imut dan selalu terlihat muda. Kecuali dalam video klip yang Blank Space, ada adegan Taylor yang di dandan agak tua. Terus, Taylor itu juga perawakannya bagus, dan dia menjiwai (memerankan) peran dalam video klip itu bagus dan perfect lah! Aku punya lagu yang You Belong with Me, Love Story, Blank Space, Red, Shake it Off, Everything has Change dan banyaaaaakk banget yang lainnya. Tapi tetep, lagu 1D ga kalah banyak.. :D
                Apa lagi nih, riwayatku yang mau aku ceritain? Usul, usul?
                O ya, aku tinggal di Salatiga, Jawa Tengah. Kota kecil yang asri dan nyaman. Hoho.. Aku sangat senang tinggal di sini. Because what? Karena memang ga mau pergi dari sini (kecuali kalo mudik ya teman2)
                Sayangnya, di sini kok pada gak kenal sama blog, ya? Bahkan kalo aku cerita tentang blog, mereka malah nanya "Blok itu apa sih?" dan mereka juga salah ucap, 'blog' jadi 'blok'. Gimana mereka tau, kalo namanya aja gak tau nieh? Huhu.. :'\ Dan, kemudian aku kenalkan mereka dengan blog. Mereka udah pada tau, deh! Tapi, kecewanya aku ketika mereka minta diajarin bikin blog. Hadeuh.. pe-erku numpuk nih! Mereka juga gak tau caranya, guys! Piye, iki to?
                Satu-satunya temanku yang ngerti blog itu, cuma Mbak Putri dan someone. Capa ci, comwan itu? Nah, aku gak bakal ngasi tau namanya, tapi kasih tau orangnya aja. Ciri-cirinya, kalau aku ketemu dia, perutku rasanya berputar, seperti ada kupu-kupu melayang di situ. Rasanya, pipiku juga merah, padahal enggak. Apa hayo??

                Yups, itu tanda orang lagi falling in love, guys! Rasanya memang begitu kan? Jadi, aku gak mau ngasih tau dulu siapa namanya. Oke, oke? Haha.. (lagian siapa juga yang mau tau, Shao Yu kegeeran) :p Dan, cukup segituh dulu ya, my cyber friends! Sampai jumpa lagi di Riwayat Shao Yu part #2 ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar