Jumat, 06 November 2015

Halloween Segment by Ruth

Hai, aku join Halloween Segment kak Ruth ya!


SYARAT
  • Jawab pake Bold italic Bold plus italic? Okelah kak...
  • Follow blogku! Jika sudah, beri Screenshootnya, ya.. Yup! Ada di atas ya!
  • Pernah ikut segment Sering sih.. tapi sekarang jarang
  • Jika mau join, bilang dicomments atau di CBOX juga boleh ^^ Dua-duanya!
  • Kalo jawab, harus jujur. Jangan bohong demi menang. Jawaban yang jujur bisa dipilih jadi pemenang Aku kan jujur ya kak? Hehe.. *ge-er
  • Pemenang yang dipilih hanya 3, yakni yang jawabannya panjang dan menarik Wah, harus panjang ya kak? Jarene dari tadi to aku tulis seng panjang buanget!!
  • Tidak mengejek / mempermalukan nama orang didunia nyata maupun dunia maya Tentu saja kak. Semoga saja aku akan begitu!
  • Jika tidak bisa menjawab / bingung, tulis "SORRY" jangan jawab yang lain! Okelah, kak! Aku akan laksanakan perintah kakak!
  • Dilarang mencontek / meniru jawaban orang lain. Jawab sendri menggnakan imajinasi sendiri! Iyah! Iyah! Iyah!

HADIAH
  • Header transparent (2)
  • Header non transparent (3)
  • Cursor name (2)
  • Cursor doodle / gambar (5)
  • Icon (2)
  • Mini icon (3)
  • Skins (1) Ini ya
  • Buat Blog bareng kakak Ruth 
  • ID Card biasa (6)
  • ID Card V.I.P (2)
  • Background Doodle (8)
  • Background Vintage (8)
  • Background Light Pink (8)
  • Background (tentukan tema) (8)
  • Kawaii Anime / Chibi (5)
  • Banner JPG (3)
  • Banner GIF (1) Ini ya
  • Request Tutorial (10)
  • Request Freebies (10)
  • Dibuatkan CBOX (1)
  • GIF Image (2) Ini ya *gif apa aja, terserah. Asal jangan artis Korea dsb. Ada grayscale-nya ya kak
  • Kawaii & Cute Font (5) Ini ya
  • Cool Font (5) 
Pilih hadiah Minimal 1, Maksimal 5 ^o^

QUESTION A : About Halloween

  • Menurutmu, Halloween itu bagus tidak untuk sebuah acara? Jika iya, acara apa? Iya. Acara halloween itu, aku cuma tau dari film. Aku sebenarnya tidak pernah melihatnya langsung. Tapi justru karena melihat film, aku jadi kepengin banget Halloween. Acara yang tepat adalah acara penyambutan Halloween. Acara yang dilakukan pada tengah malam tepat, dan semua orang yang ikut pesta mengenakan kostum halloween yang keren dan menyeramkan!!
  • Kalau halloween, kamu mau jadi apa? Vampir, kak. Karena apa? Karena kehidupan vampir itu (dalam cerita) nyatanya mengasyikan lho! Ternyata, kehidupan vampir sama dengan manusia biasa! Mereka saling menyayangi dan mencintai juga sebagaimana makhluk hidup. Bahkan mereka juga ceritanya kadang menyedihkan. Penampilannya juga oke lho! Gigi taring, mata merah (jika menghipnotis), jubah hitam panjang dan lebar, dan muka lonjong! Hehehe..
  • Kamu senang gak, halloween ? Senang banget! Meksipun tidak pernah merayakannya, aku yang cuma nonton aja senang!
  • Alasannya apa? (alasan question no.3) Menyeramkan (itu bagiku asyik), menegangkan melihat kostum-kostum, ditambah dengan labu-labu yang menyeramkan dan membuat mata geli melihatnya, menggertakkan gigi dan sebagainya!
  • Menurutmu, apa halloween harus dirayakan?? Bagi penduduk Amerika, sangat wajib bagi setiap warga atau rakyat. Tetapi karena di Indonesia, tidak harus. Tapi siapa yang mau, boleh banget kok!

QUESTION B : About Blog

  • Sebutkan 4 kata untuk blogku! Pink banget, cool, cantik!
  • Saran untuk blogku? Sebaiknya, url judul blog (yang gak keliatan) itu di fix ulang, agar kelihatan ya kak. Terus, cursor hovernya pakai gambar juga ya kak! Maksudnya, pakai gambar cursor juga, biar gak cuma tulisan aja. Jangan marah ya kak, aku cuma sarankan. Tidak perlu diikuti juga enggak apa-apa
  • Kelebihan blogmu? Jangan merendah, blogmu bagus, kok! Simpel dan bagus! Jujur aja, ini adalah blog terbaik yang kupunya. Sebelumnya ada Blue World, Boboiboy Bloggie, Shao Yu Blog, dan akhirnya yang ini deh! Bagus kan, kak?
  • Kelebihan dan kekurangan Blogku? Kelebihan....? Kelebihannya adalah... jujur! Aku enggak lihat kelebihan apa-apa yang buruk! Tapi kelebihan yang baik adalah, followers dan blog stats. Sedangkan kekurangan itu.. hm? Adalah follow and dashboard button-nya itu nyatu. Gak keliatan (sedikit) bagian follow-nya!
  • Kode HTML apa saja yang kamu hafal dan ingat? Kayaknya kode class gitu deh kak.. tau kan, yang kodenya model-model kayak .jieun { atau .h2 { ? Aduh, gak ngerti ya kak Ruth? Maaf ya... kalau enggak ngerti.
  • 4 kata untuk blogmu? Jangan merendah, ingat. Simple, grey, cool, AAAAHH!!
QUESTION C : About Yours

  • Nama kamu siapa? Jangan bilang "sudah tahu, kan?" Nama lengkap? Seizza Rahdianny Shafsafia Az-Zahra. Aku memang di panggil Via, tapi aslinya Fia. Cuma agak kuubah sedikit..
  • Apa hobbymu? Blogging, because blogging is my life! Dan aku juga hobi banget baca
  • Pernah gak kamu secara mendadak ceramah secara lucu? Pernah donk. Kayaknya waktu itu aku lagi main sama temanku, sambil liat video di laptop. Nah, temanku itu lagi cerita tentang video, dan tiba-tiba aku ikutan dan ceramah, terus diketawain!
  • Pernah gak kamu salah orang? Pernah. Memang malu-maluin! Salah manggil adek! Hehehe..
  • Ceritakan sedikit ceritamu *enter dibawah ya*
Waktu aku masih berusia satu tahun, aku sudah akan mempunyai adik lagi. Kelahirannya pada hari Minggu kuturut ayah ke kota... (koq malah nyanyi sih?) Hari Minggu tanggal 30 Januari 2005. Jadi, umur kami selisih satu setengah tahun saja. Namanya Seizza Khafniy Ghaizan Aisha. Nah, pemberian nama ini, caranya beda lho. Kalau aku kan, pemberian namanya dari nama lengkap dulu, baru cari panggilannya. Kalau Aisha, dicari dulu nama panggilan, baru cari nama lengkapnya yang pas. Biar gak ada keributan kecil-kecilan lagi. Aisha akrab kami panggil "Isah", tapi kalau di dunia maya, namanya Seizza.
Tahu gak sih, kalau aku itu galak dari kecil *jujur amat sih, Aku ini*. Waktu itu aku dan Aisha sedang main boneka "Rusak" (maksudnya boneka rusa*) bersama. Karena itu boneka paling lucu yang pernah aku lihat daripada boneka-boneka punyaku yang lainnya, aku rebut boneka itu dari Aisha. Aisha nangis, tapi tetap aku gak mau balikin. Walaupun ibuku sudah marah, menyuruh aku mengalah. Eh, malah Aisha yang mengalah. Dan sifat itu masih menempel pada diriku dan Aisha sekarang. Wkwkwk... (galak dan judes ya aku, kak Ruth??)
  • Pernah suka sama seseorang? Bilang ininsialnya, ya.. Jangan bohong! Yang kusuka, yang jelas itu ganteng, baik sama aku dll.. Inisialnya? T!
  • Ceritakan secara singkat tentang keluarga kamu, dong!
1. Keluargaku itu adalah keluarga yang paling kucintai *iyalah..
2. Aku bersyukur aku dilahirkan di keluarga ini. Ayahku, meskipun galak dan terlalu tegas (maaf ayah), baik banget juga, dan setiap jalan-jalan, pasti ini itu ditraktir terus! Hihi.. I Love U, Ayah! Ayah juga kebangetan sih... kalau sedikit dipuji, langsung GR. Bilangnya "Ayah ganteng ga, Kak? Ganteng ya?" Aku langsung pura-pura muntah (tapi aku langsung bilang bercanda kok!)
3. Kalau Ibu, adalah sosok wanita terbaik di mataku. Aku paling sayang sama ibuku. Ibu itu sangat perhatian, dan adil terhadap anak-anaknya yang berjumlah 4 (meskipun terkadang karena itu aku merasa tidak diperhatikan *aku kan egois). Ibu juga bisa mengajari anak-anak sesuai tipe anak itu sendiri. Jadi, anak manapun, anak paling susah diajaripun, bisa diajarkan oleh IBUKU! (Terlalu memuji, tetapi kenyataannya!)
Segitu dulu ya kak?
QUESTION D : JUST IMAGINATE!
  • Kamu adalah seorang sahabat temanmu. Tapi, temanmu ternyata lebih dekat dengan orang lain yang bukan sahabatnya. Bagaimana sikapmu? Coba ceritakan! Jujur aja sih.. aku akan biarkan saja. Toh kan orang lain itu tidak jahat? Kakak tau kenapa aku jawab begini? Karena aku pernah berada di posisi sahabat itu (yang kakak ceritakan)
  • Kamu tidak suka dengan seorang cowok. Cowok itu pemalu dan gak jelas. Orangnya ramah dan baik. Tapi sering dimarahi guru. Kamu mulai kasihan dengan cowok itu. Tapi, setiap kamu ajak ngomong, pasti ada yang ngejek "ciee". Nah, gimana? Hehe... kejadian nyata yang kualami! Tapi lanjutannya jadinya : Dia menjauh dari aku, gak pernah ngomong sama aku, sampaia aku juga begitu sama dia!
  • Kamu punya banyak teman. Tapi, temanmu yang paling kamu sayang, benci dan marah sama kamu. Nah, gimana? Hm... aku kurang tau gimana cara mengatasi situasi ini Kak. Terus terang, aku gak pernah begini. Meskipun aku bayangkan, sulit rasanya kak. Itu karena aku tidak punya banyak teman. *Sedikit curhat ya kak..* aku punya sahabat, tapi sahabatku itu agak pelit ngasih temen sama aku. Aku ngobrol akrab sama orang lain, ga boleh. Ngomong sama si A, si Ba, ga boleh! Egois sih... apalagi sahabatku itu usianya lebih tua dari aku. Jadi aku harus hormati kan? Tapi aku merasa dia itu cemburu Kak..
Thanks ya kak! Aku seneng, bisa join ini!

2 komentar: