Senin, 30 November 2015

MilkGaraitz's Illustration Giveaway


♡Segment ini dipersembahkan oleh Milksetters

Join ya, kak Anya!

Prizes

image  Juara I
- Ilustrasi diri kamu dalam bentuk cetak dan dikirim ke rumah kamu lewat pos!
- Surat dari kita (Anya dan Afi)
- Ilustrasi diri kamu dalam bentuk digital
- Promosi blog
- Difollback blognya
image  Juara II
- Ilustrasi diri kamu dalam bentuk digital
- Promosi blog
- Difollback blognya

Rules

image  Jawab semua pertanyaan di giveaway ini dengan menggunakan bold/italic/underline Iya
image  Like usually, copy banner beserta linknya Okayy
image  Tag >3 blogger yang active, okayyy? Aku kena tag dari Annisa. Sekarang aku tag Gifta, kak Ruth dan Aisha
image  Follow my blog Done
image  Harus punya akun Tumblr untuk follow Milksetters (link) Sudah ya
image  Kalau mau ikut, izin di cbox atau comment Di chatbox ya kakak-kakak!
image  Kalau kalah jangan marah. Karena yang pasti dalam perlombaan ada yang kalah dan ada yang menang Pastinya
image  Apa alamat emailmu? (wajib dijawab) seizzafia@gmail.com

Information

image  Segment ditutup pada 31 Desember 2015
image  Pengunguman tanggal 2-3 Januari 2016 *(sewaktu-waktu bisa berubah)
image  Penilaian Short Quiz berdasarkan yang paling kreatif (walau jawabannya salah)
image  Penilaian Blog Quiz berdasarkan yang paling jujur
image  Penilaian Pick One berdasarkan jawaban yang paling sama dengan kita

Short Quiz

image  Apakah kamu pernah ikut giveaway sebelumnya? Pernah, giveaway dari Lianty. Pertama, aku enggak tau apa itu giveaway. Terus, aku cari tau tentang giveaway. Ternyata hampir-hampir sama lah kayak segment. Jujur sih, aku gak pernah bikin giveaway sebelumnya, tapi aku seringnya bikin segment
image  Mengapa kamu mau ikut giveaway ini? Ini? Maksudnya giveaway MilkGaraitz's? Okelah.. alasannya sebenarnya banyak. Kusebutkan beberapa saja ya? Pertama, karena unik. Sekalian untuk menambah pengalamanku nulis-nulis jawaban kayak begini. Kedua, karna aku juga pengen yang sedikit ekstrim (emang muncak?), soalnya juaranya cuma dua. Jadi berebutan posisi deh... Aku gak pernah menang giveaway loh.. *yg Lianty itu belum ada informasi kayaknya*
image  Apakah kamu suka dengan hadiahnya? Gimana ya kak... soalnya aku kurang ngerti tentang digital-digital gituan.. tapi yang lainnya aku suka banget! Itu kan bagus, apalagi yang dikirim lewat pos! Aduhayy..
image  Deskripsikan diri kamu dong! Ah, gampang-gampang susah nih.. Dari sifat, aku egois, pengen menang sendiri. Secara aku benci korupsi, tapi aku ada perasaan bahwa aku pernah korupsi uang tabungan!! (Oh no!) Aku hobinya marah-marah sama adik-adik, dengan perasaan mereka itu salah besar, padahal akunya saja egois. Sisi baiknya, dengan teman-teman aku diperebutkan. Jujur lho! Aku punya dua teman di sekolah, Mela dan Kintan. Mereka itu sahabat juga. Tetapi kalau ada aku, mereka kayak musuhan dan rebutan aku. Aduh, apa ini salahku ya? Aku juga terlalu sering curhat sama sembarang teman, terutama orang yang ember. Jadinya rahasiaku banyak terungkap, jadinya fitnah. Aku sih emang kebangetan. Tapi mungkin itu yang bikin orang disekelilingku merasa dipercaya ya karena aku curhat sama mereka?

Apa lagi ya? Kalau di blog, aku suka gak tahan ganti-ganti blog. Soalnya blog favoritku banyak sekali!
Fisik : Rambutku lurus tebal per helainya. Panjangnya sampai bawah pundak. Aku tinggi untuk anak seumuranku. Umur 12 tahun, tinggiku sekitar 150 cm. Kulitku sawo matang, berusaha mati-matian jadi putih, gak bisa-bisa. Aku gak punya lesung pipit dan kalau tersenyum, perasaanku jelek banget! Tapi harus bersyukur..

Blog Quiz

image  Sebutkan apa saja kelebihan blogmu! (yang banyak ya...) Sparkle background-nya, warna hijau cerahnya, gambarnya, huruf A-nya, huruf B-nya.. (bercanda, tapi benar kan?) Terus, aku kebanyakan kode </style> nya sehingga susah kalau mau tambah widget. Lalu, chatboxnya kebanyakan gak ya, ada dua? Tapi penting deng. Kan itu buat request. Foto muslimahnya juga banyak yang sekarang. Postingannya yang gaje juga banyak, tapi aku gak taruh di Stuff. Coba cari aja deh di blogku.
image  Sebutkan apa saja kelebihan blog Anya! Kelebihan gif gambar dirinya! Bagus banget sih.. jadi pengen.. kok gak ada tutorialnya sih?
image  Sebutkan kekurangan blogmu! Kurang ngenjreng kalau menurutku. Kurang kawaii, kurang simple pula. Jadi maunya apa ya?
image  Sebutkan kekurangan blog Anya! Kurang berwarna bagian header (atas)nya. Button follow dan dashboardnya juga kurang nge-- gimanaa gitu.. (jangan masukkan ke hati ya kak.. kan kakak yang tanya)
image  Apa yang ingin kamu ucapkan bila bertemu dengan plagiat? Aku gak ngucapin apa-apa. Tapi aku benci banget sama dia. Benciiii...!! Napa sih, plagiat? Udah tukang bohong, penipu, bikin orang jadi bingung tau gaks?
image  Sebutkan blog idolamu! Anyaagaraitz | Anugerah Salsa | Esa Boboiboy | Zahra Tiffany | Nafarisya
image  Saran untuk blogku? Yah, kurangi kekurangan yang kusebutkan tadi saja
image  Saran untuk Tumblrnya Milksetters? Aku kurang tau ya. Pokoknya kayak gak ada kekurangan menurutku, soalnya aku ribet pakek tumblr. Lihat aja, tumblr aku gak ada stylenya!

Pick One

image  Introvert / ekstrovert? Introvert
image  Saudara / sahabat? Sahabat
image  Surga / neraka? (aduh ini gampang banget) Surga
image  Biru / pink? Biru
image  Hot pink / soft pink? Hot pink
image  Soft blue / biru pastel? Soft blue
image  Taylor Swift / Demi Lovato? Taylor Swift

Tidak ada komentar:

Posting Komentar